Selasa, 19 April 2011

sahabat macem apaan sih lo

maksud lo apa sih buat gue kayak gini ??


lo pengen ya gue sakit karena lo begini ?


gue juga butuh elo dho , tapi kenapa lo nya begini ? 


lo bilang gue yang menjauh dari lo , tapi nyata nya beda dho , BEDA !!


lo selalu nanya kan sama sahabat-sahabat gue , gue marah gak sama lo ? 


sebetul nya sama sekali gue gak marah sama lo , cuma gue kecewa aja dho sama lo 


kecewa banget , lo menjauh dari gue, gue kecewa banget . 


lo bayangin gak jadi gue gimana ? saat lo bilang 

' pokok  nya kita jangan jadian , ada yang gak suka sama kita ' 

nyesek banget gilaaa ..


lo cowo dho , lo bisa apa aja semau lo , tapi gue ? 


gue cewe dan cuma bisa nunggu kepastian doang .


sayang lo salah nilai gue .


kata lo ada kan yang gak suka sama kita ?


siapa dho ? siapa ?


kenapa lo gak mau jujur sama gue dho ?


kecewa banget. 




forget you . i hate you . :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar