Jumat, 18 Februari 2011

kenapa eh kenapa

sabtu 19 february 2011

hello. Gmorning , saya kembali nulis blog setelah sekian lama ga nge blo

lanjut ..

gue ga tau kenapa sekarang BoyF gue cuek sama gue, kalo di sms bales nya lama banget , kadang juga ga di bales , apa emang gue ganggu dia ? sampe gitu ?
apa dia bosen sama gue sampe sms gue sekarang jarang banget di bales .
apa dia punya cewe lain ? (ya allah udah negative thinking aja )
ya iya lah pasti negative thinking , orang jelas jelas kayak ngehindar dari gue .
ada apa ya sebenar nya ? *merenung sejenak .
terus yang gue tau juga kalo sms dia ga pernah lagi bilang ''AKU KANGEN KAMU !'' selalu gue yang bilang pertama . apa emag dia udah ga pernah kangen sama gue lagi ? yah mungkin aja .sebetul nya mau bilang deh sama dia kenapa dia cuek akhir2 ini sama gue ? tapi gue masih jaga perasaan dia , gamau buat dia sakit hati , di tahan aja deh ya omongan nya :( .sedih juga sih sebener nyaa dia begitu sekarang , berubah beda sama yang dulu gue tau :(. terus akhir akhir ini dia juga sering banget nge bahas tentang mantan mantan gue , sumpah deh agak sebel gue disitu , selalu bilang gue masih suka lah sama mantan , masih kangen lah , blablabla .
apa mungkin dia nge bahas bahas tentang mantan gue biar gue ke inget mantan gue , biar gue suka lagi sama mantan gue ? dan lo pergi ? ninggalin gue ? ga bisa begitu lah , gue kan udah sayang sama lo dan gue udah ga ada apa apa sama mantan gue . tapi lo nya ngeyel si dan tetep bilang gue masih sayang sama dia lah blablabla.
RISIH gue nya , huh . sabar aja deh gue nya . berusaha positive thinking aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar