Jumat, 05 November 2010

ada apa dengan hari ini yah ?

 jum'at 05 november 2010 

hari ini waktu berjalan lama banget deh .. kenapa yah ?

waktu di sekolah juga berasa lamaa banget .

udah gitu cowo gue tadi ga masuk sekolah lagi ?

kenapa lagi tuh anak ?


hmm penasaran gue ..

gue coba tanya sama rafly temen sekelas nye ..

gue : eh rafly , erta masuk kaga ?
rafly : hmm ... engga deh ..
gue : ha ? ga masuk lagi ? (cemaaaaaaaas banget)
rafly : iyak
gue : emang dia kemana ga masuk ? sakit lagi ?
rafly : engga , dia alpa ..


ya olloh die  ALPA ???? (paniik)

yah udah deh seminggu gue ga kenal dia , ga main sama dia , ga smsan , dll . 


dah tuh ..

  pas pulang sekolah ..

gue langsung sms dia ..
mumpung gue bawa hape --'' (bandel banget yak)

gue : ayaaaang , kok kamu ga  masuk sih tadi ?

gue nunggu balesan nya ..

4 menit kemudian belom ada balesan ..

9 menit kemudian gue sama sekali belom dapet balesan sms nya ...

ya elah nih anak kemana sih ? menghilang begitu aja ..

pengen banget gue lupain apa yak ? :/ (ahaha parah amat)

yaudah deh karna gue baik hati .. gue masih nungguin balesan sms nya ...

hampir sejam gue tunggu balesan nya eh ga ada ada ..

udah putus asa gue nyariin dia ..

setelah itu gue marah marah sendiri ...

sambil bilang ni anak kemana yak ?

sampe sore juga ga ada kabar ..

eh tiba tiba hape gue bunyi ...

gue liat dari siapa ..

'home's erta'


oh dia nelpon , langsung dah gua angkat 


eh malah nyolot di telpon ,, 

malah nyeritain kalo dia ktemu ridho pas bawa motor ,,

gue yakin erta liat di mpok noh ..

ah elah tai banget si , ke mpok bisa giliran sekolah / sms / telfon gue ga bisa !

payah lo ah ..

makan noh mpok , skalian aje lu pacaarin sana ..


*etdah ngomel ngomel sendiri kan gue 

abis gedeg banget gue sama mpok , pengen gue labrak noh si mpok ( asik gaya banget gue ? emg brani apa gue)          

udah deh semenjak telfon terputus guaaaa kaga sms sama dia ..

sumpah deh sebetul nya kangen banget sama dia .. tapi yah gimana lagi yah .. 

lanjut lah ..

sampai sekarang gue belom tidur gara gara mikirin dia teruss 


miss you baby 


              
hari yang sangat membosankan , huuft 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar