Jumat, 05 November 2010

gimana nasib the gembel's selanjut nya ?

ya alloh semenjak kejadian tadi siang di sekolah 


the gembel's itu ancur lebur ... 


why ? why ? why ? 


kenapa harus ada kejadian ini ..


fuck buat lo yang udah berhasil ngancurin the gembel's ..


gue udah tau lagi klo sebener nya lo ga suka sama the gembel's 


yah gue cuma bisa ngasih selamat buat lo . 


tapi maap ye jangan pede dulu deh lo , gue kasihani ..


gue , farra , ayu , harika , rafi , pengku ..


sebetul nya ga rela kalo the gembel's bubar ..




bangsat abis beneran dah (maap yah kasar)


idih gue mah malu ye pas tadi elo ngomong gitu ke bu yuningsih .


N (inisial aje yak) : ibu , saya kan juga mau ngerasain bebas kayak yang lain nya , sya nyadar bu , saya orang         


                             miskin ga mampu , sedangkan farra orang mampu --''




nah nah nah apa hubungan coba , masalah keluarga dengan masalah the gembel's


ah gimana pun jadi nya gue tetep ga mau the gembel's itu bubar  ..


gue ga maauuuuu ....


gue sayang the gembel's


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar