Senin, 01 November 2010

sumpah gue benci banget sama elo

eh boy kemana sih lo dari  tadi gue cariin tau gak ! 


eh lo tuh menghilang tiba-tiba bgtu tau ga ? kayak setan aja 


                                


sumpah demi apapun tadi gue mau nangis gara-gara lo tinggalin gue gitu aja !!!!!!!


                                                      


gue cuma sebentar ninggalin elo , dan gue kira lo bakalan nungguin gue , tapi apa nyata nya  GAK SAMA SEKALI , MANA RASA KEPEDULIAN LO ITU , MANA RASA PENGERTIAN LO ITU , MANA RASA SAYANG LO ITU ????


BULSHIT SEMUA NYA TAU GAK !!!!!


lo kenapa sih berubah gini ?


lo udah BOSEN ya sama gue ?
                                                                                      
lo mau PUTUS ya sama gue ?


lo udah GAK SAYANG lagi ya sama gue ?


lo udah NGELUPAIN gue ya ?


apa lo udah PUNYA PENGGANTI gue ?




ya allah ... sadarkan lah dia kembali ....


buat lah dia seperti dulu lagi , 
hanya dia yang menjadi semangat hidup ku ...


amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar