Jumat, 18 Februari 2011

inget pas perpisahan sd

ya Allah sumfeh deh kangen sama tugu ibu tercintee ..


kapan ya gue main lagi kesono ?
pengen sih. tapi ga ada waktu dan ga ada yang nemenin kesana .
kangen sama kenangan kenangan yang ada di sana ,
andai waktu bisa di putar deh :'(


kangen juga sama bebet . (frontal gila --'')
ya kangen aja deh sama dia . hehe
kangen sama waktu perpisahan kelas 6 juga ,
saat itu gue masih lugu , cupu , dan katro .
hem ya begitulah
kangen sama sahabat sahabat setia gue , beda lho smp sama sd
bedanya adalah di smp sahabat gue dikit , lagi pula di smp juga ada sahabat yang setia kayak di sd
di smp orang orang nya pada sensitif gampang marah dan ga mau ngalah .
pokok nya ga ada yang ngertiin gue gitu .


pas kls 7 gue ngerasa asik asik aja , banyak temen dan banyak yang peduli sama gue .
tapi entah kenapa semenjak naik kelas 8 , gue banyak musuh nya , padahal gue sendiri bingung
kok bisa banyak musuh padahal kan gue ga pernah ngelakuin salah apa apa sama temen temen .
ya mungkin emang anak anak nya aja yang sensitif kali ya . capek deh tiap hari ada aja musuh gue ckck.
kapan gue bisa hidup tentram ? ga akan pernah . yap .. ga akan pernah .


udah dong bisa kali musuh gue berkurang jangan malah pertambah, gue nya jadi ga betah di 12 .
pengen pindah sekolah :( males di 12 orang nya judes judes banget . ga ada yang bersahabat bisa di andalkan si kecuali RESTI EKNINGTYAS , SITI MARYAM ISNAENI dan TERESA NIKITA PUTRI .
pengen cepet cepet kelas 9 lagi biar sekelas sama mereka lagi .


eh baru nyadar gue , ini kan cerita tentang sd yah? tapi malah curhat tentang smp wkwkwk .


udah ah capek , nanti lagi kita blogging nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar