Senin, 21 Februari 2011

gaswat gaswat gaswat

senin 21 february 2011


at 20:53 am




ah sial. hari ini bener bener ga bisa begadang , dan ga bisa tidur sampe jam 1 lagi , aaaa erta udah marah sama gue si . jadi gue takut deh .
udah ga aman banget hidup gue, mau frontal tapi pasti ada yang tau *mata mata 


dan sebetul nya gue masih mau ngelanjutin tweeting sampe ngantuk. et tapi kan erta sering ngeliat dan ngebaca baca tweet gue . 


nah beralihlah kembali ke facebook .giliran lagi mau on fb . ada aja tuh temen nya on .
elah ntar kalo gue on fb pasti tu temen nya ngeliatin lah 


dan sapa tau di bilangin ke erta , oh ya ambruk . 


kacau banget hidup gua , dimana mana selalu ada mata mata deh :/ 


gue belom ngantukk aaah males di suruuh bobo :(


gue udah ngelak mau bobo jam set10 tapi tetep ga boleh 


harus jam 9 tepat. ya soal nya gue udah janji sih -,-


astagfirullah ertaa.......






gue belom ngantuk suwerr .


tapi gimana lagi. kalo cuma mainan blog ini pasti gue bosen lah . 


okey ada waktu besok untuk online. 


gue coba deh ya buat merem walaupun ga bisa kayak nya .


Gnight all. 


have a nice dream . 


Gnight erta . jangan ngerjain tugas malem malem yaa.. 


bubyee muaaah :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar